Dogecoin viral

Dogecoin viral

Foto: Dashnews.org

Harga salah satu peninggalan kripto Dogecoin( DOGE) naik 100 persen dalam satu hari saja sehabis viral di media sosial Tiktok. Perihal ini membuat trader ataupun investor DOGE sanggup melipatgandakan uangnya dalam satu hari saja.

Tren peningkatan Harga Dogecoin sebab viral di Tiktok pula jadi sorotan media di Amerika Serikat serta negeri yang lain.

Di Indonesia, Dogecoin( DOGE) diperdagangkan di Indodax, Indonesia startup bitcoin and crypto exchanges. Oscar Darmawan berkata, Dogecoin ialah peninggalan kripto yang sangat menarik dibanding peninggalan kripto yang lain. Harga Dogecoin naik nyaris 100 persen dari Rp 40 per koin( Rabu 8 Juni 2020) jadi Rp 76 per koin( Kamis 9 Juni 2020).

” Peningkatan DOGE nyaris 100% satu hari ini membuat kian besar userbase Dogecoin. Ini sebab viralnya Dogecoin di Tiktok global. Sepanjang ini, Dogecoin pula lumayan banyak dipergunakan ekosistem di online buat bertransaksi semacam bitcoin. User Indodax nyaris semacam menggandakan uangnya dalam satu hari lewat trading Dogecoin ini,” kata Oscar Darmawan dalam keterangannya, Jumat( 10/ 7/ 2020).

Menariknya lagi, DOGE diciptakan dengan bawa gimmick bercandaan, pada mulanya. Penciptanya, Jackson Palmer mengambil nama DOGE dari meme anjing‘ doge’ yang kerap dilihat di media sosial serta menganggapnya bagaikan joke cryptocurrency.

Oscar Darmawan berkata, DOGE mempunyai ekosistem tertentu yang dapat membuat peninggalan kripto itu tidak dapat ditatap remeh.

“ Dogecoin memanglah crypto yang sangat menarik dibanding yang lain sebab memanglah terbuat pada awal mulanya cuma buat bercandaan tetapi kesimpulannya jadi ekosistem sendiri yang mandiri serta bertransformasi jadi peninggalan yang memiliki fan base sendiri,” katanya.

DOGE hadapi kebanjiran permintaan dari investor/ trader sehabis video viralnya di Tiktok. Dari catatan coinmarketcap. com, volume perdagangan 24 jam DOGE dari segala dunia melonjak jadi 881 juta dolar AS pada Kamis( 9/ 7/ 2020) ataupun bertambah dekat 680 persen dalam satu tahun.

Sedangkan itu di Indonesia, spesialnya di Indodax, volume transaksi sepanjang 24 jam menggapai Rp 58 miliyar pada Kamis( 9/ 7/ 2020). Akibat video tiktok tersebut, DOGE lebih menarik dibandingkan bitcoin yang ialah peninggalan kripto sangat terkenal.

Bitcoin mencatatkan volume transaksi Rp 34, 2 miliyar, terletak di urutan no 2 sehabis DOGE. DOGE ialah salah satu peninggalan kripto yang menarik dari Amerika Serikat. Peninggalan kripto ini mempunyai popularitas yang lumayan baik. DOGE terletak di peringkat 26 dari ribuan peninggalan kripto ataupun koin di segala dunia.

Oscar Darmawan berkata, viralnya DOGE di Tiktok Global yang membuat biayanya bertambah ekstrem membuat dunia peninggalan kripto lebih menarik. Sebab uraian orang- orang hendak meningkat, kalau peninggalan kripto tidak melulu soal bitcoin, walaupun hingga dikala ini, bitcoin merupakan peninggalan kripto yang sangat popler.

Tadinya, harga bitcoin sampai pertengahan tahun ini masih dalam tren bullish. Di masa pandemi corona, harga bitcoin pula melonjak lebih dari 100 persen dari Maret cuma Rp 65 juta bertambah jadi Rp 150 juta sehabis sebagian lama. Dikala ini, bitcoin masih tidak berubah- ubah dalam tren bullish ataupun tren bertambah dengan harga Rp130an juta.

“ DOGE muncul memenuhi bitcoin buat peninggalan kripto terkenal yang layak dibeli. Dapat dilihat perkembangan volumenya yang bertambah sangat ekstrem. Tidak hanya itu, masih terdapat peninggalan kripto ataupun coin- coin lain yang dapat buat dikoleksi,” kata Oscar Darmawan.

Oscar Darmawan mengatakan, Indodax memperdangkan lebih dari 70 peninggalan kripto dari luar negara serta dalam negara. Apalagi di Indonesia sendiri, banyak coin dalam negara yang menampilkan performa apik.

Baginya, di masa pandemi serta masa pemulihan dikala ini, peninggalan kripto serta yang lain muncul memenuhi instrument investasi yang jatuh diterpa wabah COVID- 19. Sampai dikala ini, kinerja- kinerja produk investasi lain semacam saham masih dalam tren bearish ataupun menyusut.

“ Indodax muncul buat kesejahteraan warga Indonesia dengan peninggalan kriptonya serta sistem blokchainnya. Warga Indonesia masih belum terlambat buat berinvestasi di Indodax. Sebab kami memperkenalkan fitur yang ramah buat pendatang baru serta senantiasa aktif mengedukasi yang pula buat menolong tingkatkan literasi keuangan digital Indonesia,” tutup Oscar Darmawan.

Leave a Reply